MU Gagal Kalahkan Stoke, Gelandang Asal Spanyol Disorot

Pemain Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kegagalan Manchester United (MU) merebut kemenangan dari Stoke City pada laga pekan ke-4 Premier League kian mendapat sorotan. Meski sempat unggul 2-1 lebih dulu, Paul Pogba cs harus rela berbagi skor 2-2 di hadapan publik Britannia Stadium, Sabtu 9 September 2017 malam WIB.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Hasil ini pun langsung memunculkan sejumlah spekulasi terkait performa anak asuh Jose Mourinho. Dan salah satu yang paling menuai kritikan yakni gelandang asal Spanyol, Ander Herrera.

Baca juga: MU Gagal Menang, Mourinho Keluhkan Kondisi Fisik Pemain

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Melakoni laga sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini, pilar lini tengah Setan Merah ini dituding gagal menggantikan peran Marouane Fellaini yang absen karena menderita cedera betis.

Sebuah tulisan pada laman The Faithful MUFC, para fans MU mendesak agar Fellaini bisa segera pulih dan kembali tampil pekan depan guna mengisi posisi yang ditinggalkannya itu.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Herrera dianggap tak mampu menahan dominasi dua gelandang Stoke City, Joe Allen dan Darren Fletcher yang berhasil memberikan tekanan pada pertahanan MU.

Tak ayal, dengan performa buruknya itu, sejumlah cuitan fans kian yakin dengan keputusan salah Mourinho menurunkan Herrera sebagai starter yang pada menit 72 juga harus ditarik keluar digantikan Anthony Martial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya