Mourinho Klaim Kualitas Matic Jauh Lebih Baik

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahwa gelandang barunya, Nemanja Matic merupakan pemain yang sangat baik dimiliki MU. Sebab penampilannya terbilang cukup gemilang.

Ejekan di Media Sosial Menyakiti Perasaan Harry Maguire

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya memiliki pemain yang lebih baik daripada Matic dalam karier saya," ujar Mourinho dilansir Goal Internasional, Minggu, 10 September 2017.

Mourinho menilai, banyak potensi yang dimiliki Matic, hal itu memberikan keuntungan untuk skuat Setan Merah. Banyak hal yang bisa dikenang Mourinho dari Matic.

Nemanja Matic Resmi Reuni Dengan Jose Mourinho di AS Roma

"Saya memiliki memori yang selalu teringat soal Matic ketika melatih Chelsea. Ada suatu pertandingan di mana dia berada di bangku cadangan, dan saya membatasi dia bermain," jelasnya.

"Saya juga sedih karena itu bukan bukanlah hal yang menyenangkan. Itu adalah sesuatu yang saya lakukan hanya dua kali dalam karier saya," tambah Mourinho. 

Nemanja Matic Selangkah Lagi Bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

Mourinho menjelaskan, Matic pernah menemuinya dan memprotes apa yang dilakukan pelatih asal Portugal itu kepada Matic.

"Dia mendatangi saya dan berkata, 'Saya tidak bahagia, saya tidak senang dengan apa yang Anda lakukan, tapi ini salah saya, karena cara saya bermain, saya bisa mengerti perubahannya. Jadi mari kita teruskan," kata dia. 
 

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

Nemanja Matic bercerita momen menarik ketika ia masih menjadi pemain Manchester Unitedl. Dia mengungkapkan dua pemain pernah membuat marah anggota lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023