Klasemen Premier League: Gejolak di Papan Tengah

Pertandingan Newcastle United kontra Tottenham Hotspur di ajang Premier League
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA.co.id – Panasnya persaingan Premier League kembali terasa di pekan keempat. Ada yang mampu meraih tambahan tiga poin, tetapi tidak sedikit juga yang gagal menambah raihan poinnya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Salah satu tim yang gagal meraih tambahan tiga poin adalah Manchester United dan Liverpool. MU harus puas ditahan imbang Stoke City, sedangkan The Reds dipermak Manchester City 0-5.

Tambahan satu poin membuat MU masih berada di puncak klasemen, unggul selisih gol dari The Citizens. Sedangkan Liverpool, harus turun ke peringkat kedelapan.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Raihan positif dialami oleh Burnley dan Newcastle United. Kedua tim tersebut mampu meraih kemenangan dalam laga yang dihelat Minggu, 10 September 2017.

Burnley menambah derita Crystal Palace lewat gol tunggal Chris Wood. Sedangkan The Toon Army mampu mengalahkan Swansea City dan meraih kemenangan kedua secara beruntun.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Hasil tersebut membuat persaingan di papan tengah semakin bergejolak. Burnley naik ke posisi tujuh, sedangkan Newcastle juga naik ke posisi ke-10.

Jika kedua tim tersebut berhasil memperbaiki posisinya, justru Stoke City dan Southampton harus rela tergusur. Stoke kini berada di uturan 12, sedangkan The Saints berada satu strip di bawahnya.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024