Herrera: MU Tak Usah Pikirkan Gelar Liga Champions

Pemain Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Nama besar Manchester United sebagai klub papan atas di dunia, akan mendapatkan ujian berat, musim ini. Masuk kembali di jajaran elite tim Eropa di ajang Liga Champions, MU kerap dituntut untuk bisa membuktikan diri.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Rekrutan pemain bintang serta makin besarnya basis dukungan, dipercaya sebagai modal bagus The Red Devils dalam melakoni level kasta tertinggi benua biru itu. Tapi, bukanlah tanpa tantangan untuk skuat Jose Mourinho itu menjadi yang terbaik di event tersebut.

Hal ini justru diungkapkan oleh salah satu pemainnya, Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol itu bahkan tak sepakat jika saat ini MU sudah terlalu jauh memikirkan bisa jadi juara Liga Champions.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Kami adalah klub besar dan mungkin yang terbesar di dunia, tapi kami tidak berada di Liga Champions, musim lalu. Dan kini kami kembali harus melakoni persaingan itu dengan lawan pertama kami yakni FC Basel. Kami tidak bisa memikirkan untuk memenangkan Liga Champions sekarang, kami harus berpikir melangkah satu laga ke laga berikutnya," ujar Herrera, dilansir Sportsmole.

"Setiap laga demi laga itu akan jadi sesuatu yang menakjubkan untuk kami kembali bersaing di Liga Champions. Setiap pertandingan menakjubkan bagi Manchester United. Tapi, bagi saya, Liga Champions adalah kompetisi terindah selain Premier League," tambahnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU akan memulai laga Liga Champions pada tengah pekan ini dengan menghadapi FC Basel, yang tergabung dalam penyisihan Grup A bersama Benfica dan CSKA Moskow. (one)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022