Pulih Cedera, Ibrahimovic Beri Sinyal Segera Merumput

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Mulai bergulirnya pentas Liga Champions musim 2017/18, tampaknya membuat bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tak sabar untuk bisa segera merumput kembali. Bintang asal Swedia ini pun tak segan-segan melontarkan komentarnya soal kondisi cedera lututnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Namun, bukan seorang Ibra jika tak menampilan sisi kebintangannya dengan menanggapi secara lugas terkait kapan ia akan kembali dapat bermain. Eks bomber Paris Saint-Germain (PSG) ini bahkan dengan "pede" menyebut bahwa dunia memang telah menunggunya beraksi lagi.

Seperti diketahui, Ibra tengah menjalani pemulihan cedera lutut serius sejak mengalami masalah pada April lalu. Kondisi itu pula yang membuat MU sempat tak memperpanjang kontraknya untuk musim ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Tapi, setelah mengetahui pemain 35 tahun ini mampu pulih musim ini, sebuah kontrak baru ditawarkan pada Agustus dari The Red Devils.

"Cedera lutut saya hampir segara pulih. Saya ingin semua orang memiliki kesabaran, dan ketika saya kembali, maka dunia akan tahu," ungkap Ibra yang dilansir Manchester Evening News.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Striker flamboyan tersebut menjadi andalan MU musim lalu dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Musim ini ia akan mengenakan jersey nomor 10 setelah angka 9 telah diambil oleh Romelu Lukaku.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024