Kena Tilang, Rooney Ogah Datang Sidang

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA.co.id – Tak cuma di dalam lapangan, predikat "bad boy" pun seolah melekat dengan sosok Wayne Rooney di luar lapangan. Setidaknya hal itulah yang mencuat usai Wazza diketahui tertangkap saat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk beberapa waktu lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam 2 minggu terakhir, fokus penggemar Premier League sepertinya bukan tertuju pada performa Rooney yang gagal membawa The Toffees lolos dari kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur. Kasus kena tilang eks bomber Manchester United justru lebih menarik untuk disimak publik.

Dan belum lama ini, Rooney dilaporkan telah mengkonfirmasi kepada manajer Everton, Ronald Koeman tak berniat mengambil "cuti" untuk hadir dalam jadwal persidangan kasusnya tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Menurut Sky Sports News, belum ada pernyataan meyakinkan dari Rooney soal hal ini. Sejauh ini, memang Rooney tetap beraktivitas normal dengan berlatih bersama skuat Merseyside biru.

Situasi ini juga yang makin menguatkan asumsi bahwa Rooney memang tak terganggu dengan kejadian itu, meski banyak yang menyarankannya untuk fokus dulu dengan permasalahan hukum tersebut.
 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024