Jelang Liga Europa, Arsenal Dipusingkan Kontrak Oezil

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Jelang tampil di duel Liga Europa, Jumat 15 September 2017 dini hari WIB, skuat Arsenal justru tengah dalam sorotan. Dan yang jadi pembicaraan tak lain adalah soal masa depan Mesut Oezil di Emirates Stadium.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Hal ini pula yang coba diungkapkan Arsene Wenger dalam menanggapi seperti apa sikapnya mengenai kontrak baru pemain asal Jerman tersebut. Secara umum, manajer berjuluk The Profesor ini tetap menginginkan eks gelandang Real Madrid ini berada dalam skuat The Gunners.

Meski demikian, Wenger tak menampik bahwa sejauh ini memang ada sedikit kendala tentang pembicaraan kontrak baru Oezil sejak bursa transfer musim panas belum lama ini.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Ya, tentu saja (saya berharap). Perundingan kontrak telah sedikit melambat sejak 31 Agustus lalu, karena kita butuh sedikit menarik nafas dan fokus pada kompetisi, tapi perlahan kita akan kembali ke situ," ujar Wenger yang dilansir Sportsmole.

Oezil juga diprediksi akan absen dari skuat Arsenal dalam laga Liga Europa menghadapi FC Koln. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Oezil menuntut perbaikan gaji senilai £140.000 per pekan. (mus)

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024