Mourinho Usung Misi Bajak Oezil ke MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan telah menyatakan ketertarikannya untuk membuka pembicaraan kontrak dengan gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Dalam sebuah keterangan media menyebutkan, Special One dikabarkan akan mendapatkan sang pemain dengan mekanisme penukaran.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sebelumnya, Oezil diketahui belum mencapai kata sepakat dengan Arsene Wenger terkait rencana perpanjangan kontraknya. Hal ini mengingat akan berakhirnya durasi kontrak pemain Jerman itu pada musim panas mendatang.

Baca juga: Jelang Liga Europa, Arsenal Dipusingkan Kontrak Oezil

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Menurut Bild, Mourinho sadar akan situasi pemain 28 tahun itu di Arsenal dan mencoba mengintip peluang untuk memboyongnya ke Old Trafford. 

Selain itu, Mourinho pun memang punya hubungan yang sangat dekat dengan Oezil yang pernah dilatihnya semasa meracik taktik Real Madrid.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Oezil juga diperkirakan akan diistirahatkan The Gunners dalam laga perdana Liga Europa kontra FC Koln pada Jumat 15 September 2017 dini hari WIB. (ase)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024