Lawan Manchester United Jadi Ajang Pembuktian Rooney

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id - Manchester United akan menjamu Everton dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 17 September 2017. Bagi eks pemain MU dan Everton, Phil Neville, ini jadi laga pembuktian Wayne Rooney.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Rooney mengambil keputusan untuk pergi dari MU dan kembali ke Everton di jendela transfer musim panas lalu. Pemain 31 tahun tersebut memang sudah kesulitan mendapat tempat di skuat utama MU.

Bersama Everton, Rooney tampil apik sejauh ini dengan mengemas dua gol di ajang Premier League. Rooney diprediksi akan menjadi starter saat Everton tandang ke Old Trafford.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Neville yang menilai laga nanti akan membuat Rooney membuktikan bahwa kemampuannya masih ada. Yang pasti, Neville menyarankan mantan rekan setimnya tersebut untuk bisa menikmati jalannya pertandingan nanti.

"Dia akan amat ingin mencetak gol dan menunjukkan performa yang baik dan dia juga akan ingin Everton bermain bagus. Anda lihat dia di laga melawan Manchester City, dia ingin menunjukkan bahwa dia masih bisa bermain di panggung besar," ujar Neville, dilansir Sportsmole.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya pikir ini akan sulit karena saya tidak tahu apapun, karena mungkin dia tidak tahu bagaimana harus bersikap jika harus kembali ke klub lama. Dia harus menikmati pertandingan dengan sebaik mungkin," lanjutnya.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024