Cedera Lagi, Pogba Bikin Mourinho Kesal

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengalami cedera.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bikin manajer Jose Mourinho kesal. Ini terkait cedera hamstring yang mendera Pogba di ajang Liga Champions, pekan ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain yang dibeli MU seharga £89 juta itu mengalami cedera hamstring saat Setan Merah menang 3-0 atas FC Basel di laga perdana Liga Champions, Rabu kemarin.

Dilansir talkSport, Jumat 15 September 2017, ini cedera sama yang dialami Pogba musim lalu. Cedera yang membuat pemain Prancis itu absen di tiga pertandingan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Saat mengalami cedera pertama, Pogba sebenarnya mendapat saran dari tim medis MU untuk menghindari cederanya kambuh kembali. Tapi, Pogba mengabaikan saran itu.

Eks pemain Juventus itu memilih untuk mendapat perawatan lewat instruktur pribadinya. Mou yakin cedera Pogba kali ini karena tidak mengikuti saran tim medis MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Inilah yang membuat Mourinho kesal. Sebab, Pogba bakal akan absen di lima laga MU, yaitu lawan Everton, Southampton, Crystal Palace dan Liverpool di Premier League.

Sementara itu, satu laga lainnya di ajang Liga Champions. Pogba diprediksi akan absen saat MU bertandang ke markas CSKA Moskow di akhir September 2017. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022