Jurus-jurus Watford yang Bikin ManCity Ngeri

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City akan melajani duel sengit dengan Watford malam nanti, Sabtu, 16 September 2017. Laga bakalan digelar di kandang tim berjuluk The Hornets, Vicarage Road Stadium.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Itu menjadi pertarungan dua klub di posisi empat besar. The Citizens merupakan runner up di klasemen sementara, sedangkan tuan rumah ada di posisi empat.

Jelang laga, manajer ManCity, Pep Guardiola, memuji habis-habisan performa calon lawan timnya. Mantan pelatih Barcelona itu juga agak terkejut karena Watford tiba-tiba bisa bersaing di papan atas.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Watford dan kami cuma terpaut dua poin. Mereka lalu bisa mendominasi permainan dan belum pernah kalah," kata Guardiola.

Lebih lanjut Guardiola mengungkap hal yang menurutnya menjadi kelebihan Watford di setiap pertandingan. Dia juga meminta ManCity senantiasa waspada menghadapi 'jurus-jurus' tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Mereka punya pemain cepat. Watford sangat rumit. Mereka kuat secara fisik, punya lemparan dan kemampuan eksekusi bola mati yang mematikan," ujar Guardiola lagi dikutip TeamTalk. 

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024