Jamu Burnley, Klopp Akui Galau Mainkan Coutinho

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Liverpool akan menjamu Burnlay dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 Spetember 21.00 WIB. Berlaga di Anfield, The Reds bertekad meraih tiga poin.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Skuat asuhan Juergen Klopp tampaknya telah melupakan kekalahan 0-5 atas Manchester City pekan lalu. Kini Liverpool fokus menatap laga malam nanti.

Sementara itu, Klopp masih enggan mengonfirmasi apakah sang gelandang Philippe Coutinho akan diturunkan saat menghadapi Burnley. Meski dia bahagia pemain asal Brasil itu telah kembali ke klubnya, Klopp masih meragukan permainan Coutinho.

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

"Bukan saatnya saya berbicara tentang Coutinho, tapi dia harus siap. Saya sangat senang dengan bagaimana banyak fans menyambutnya ketika menghadapi Sevilla," ujar Klopp dilansir thesportreview.com, Sabtu 16 September 2017.

Berada di bangku cadangan, menurut Klopp bagi Coutinho itu hal yang baik. Sebab dia harus kembali melatih usai menghadapi cedera. Itu akan membantunya dan membantu Liverpool.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

"Dia telah berlatih sejak dia kembali. Permainannya tidak sempurna tentu saja, tapi itu membantunya dan membantu kami," kata dia.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024