Berbekal 2 Pesta Gol, ManCity Pede Tandang ke Markas Watford

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola berharap kemenangan besar di dua laga terakhir mengangkat kepercayaan diri timnya di laga-laga penting.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Akhir pekan lalu, ManCity menang 5-0 atas Liverpool di ajang Premier League. Dan di tengah pekan ini, ManCity menang telak 4-0 atas Feyenoord di ajang Liga Champions.

Dua hasil gemilang ini sangat kontras jika dibandingkan pencapaian ManCity musim lalu. Ketika ManCity selalu kesulitan menang melawan tim enam besar Premier League.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Tren positif ini pun diharapkan Guardiola bisa berlanjut kala The Citizens bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini.

"Awal dari segalanya, saya memulai dari keyakinan. Keyakinan bahwa kami bisa main bagus dan menang dan bersaing," kata Guardiola seperti dilansir Skysports.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Itu hal terbaik yang saya sampaikan kepada  para pemain saya. Ini (keyakinan kuat para pemain) lebih baik dari soal taktik," lanjut manajer asal Spanyol itu.

ManCity harus menang demi menjaga puncak klasemen Premier League. ManCity saat ini memuncaki klasemen bersama MU yang sama-sama mengkoleksi 10 poin dari 4 laga.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024