Lawan Burnley, Klopp Dibayangi Memori Buruk

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam nanti, 16 September 2017. Menjamu Burnley, Liverpool dibayangi memori buruk.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Seperti diketahui, Liverpool tumbang 0-2 di kandang Burnley di awal musim lalu, Agustus 2016. Kekalahan yang masih diingat oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp.

"Mungkin penampilan terbaik mereka adalah ketika kami dikalahkan 0-2 (musim lalu)," kata Klopp seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports. 

Manchester City Hancurkan Crystal Palace, Kevin de Bruyne Cetak Gol ke-100

"Kami bermain sangat bagus, menguasai bola sepanjang pertandingan. Namun mereka tetap bisa mencetak dua gol kemenangan," lanjut manajer asal Jerman tersebut. 

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun menilai, kekuatan Burnley musim ini tidak bisa dianggap remeh. Sebab mereka punya keunggulan yang bisa menyulitkan lawan.

Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

"Mereka bermain dengan rencana yang jelas. Anda bisa melihatnya di tiap laga. Sulit mengalahkan mereka, sebab semua pemain mereka selalu menunjukkan ambisi besar."

Kobbie Mainoo merayakan gol untuk MU ke gawang Liverpool

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester United menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Old Trafford. Hasil imbang menguntungkan Arsenal di klasemen.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024