Kembali ke Old Trafford, Rooney Bakal Disambut Baik

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id - Everton akan bertandang ke markas Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 17 September 2017. Manajer MU, Jose Mourinho, menilai publik Old Trafford bakal menyambut Wayne Rooney dengan baik.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Rooney mengambil keputusan untuk pergi dari MU dan kembali ke Everton di jendela transfer musim panas lalu. Pemain 31 tahun tersebut memang sudah kesulitan mendapat tempat di skuat utama MU.

Mourinho menilai pemain yang membela MU selama 13 tahun itu akan disambut dengan baik. Namun, manajer asal Portugal ini ingin penghormatan diberikan sebelum dan sesudah pertandingan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya pikir dia akan mendapat sambutan yang layak dia dapatkan. Jumlah penampilan, jumlah gol, jumlah trofi, - saya pikir sudah jelas kalau dia adalah salah satu pemain paling penting dalam sejarah Manchester United," kata Mourinho dilansir Sportsmole.

"Saya pikir stadion akan memberikan rasa hormat yang layak dia dapatkan, saya harap itu terjadi sebelum dan setelah pertandingan, bukan sepanjang pertandingan," lanjutnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bersama Everton, Rooney tampil apik sejauh ini dengan mengemas dua gol di ajang Premier League. Rooney diprediksi akan menjadi starter saat Everton tandang ke Old Trafford.

"Saya pikir, terkadang di negara ini kata 'legenda' terlalu mudah diberikan. Tapi tidak dalam kasus ini, dia (Rooney) benar-benar seorang legenda klub ini,"  kata eks manajer Chelsea ini.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024