Derby London Momentum Kebangkitan Arsenal

Pemain Arsenal rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Persaingan Premier League pada pekan ke-5 akan dipanaskan oleh duel sengit antara tuan rumah Chelsea yang menantang tamunya, Arsenal. Laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 17 September 2017 19.30 WIB ini tentu akan menawarkan gengsi besar.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jelang laga, Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, anak asuhnya tak gentar menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Wenger justru mengklaim, Arsenal lebih percaya diri. Laga ini akan dijadikan momentum kebangkitan The Gunners.

Wenger mengaku mengambil pelajaran usai kalah 0-4 atas Liverpool di Anfield, 27 Agustus lalu. Pria 67 tahun menuturkan, bahwa pemainnya trauma atas kekalahan itu.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Kami tidak gentar, tidak juga kehilangan kepercayaan diri. Jika Anda melihat catatan saya, Anda akan melihat bahwa saya bermain dua tahun di Inggris, di Liga Primer, tanpa kehilangan permainan," ujar Wenger dilansir sport.bt.com, Sabtu 16 September 2017.

Bagi Wenger, tidak peduli di mana timnya akan bermain, yang terpenting menunjukkan kualitas agar menjadi tim lebih baik lagi.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Tidak peduli di mana Anda bermain, ini tentang sepakbola. Ini kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas. laga ini momentum kebangkitan Arsenal," ungkapnya. (mus)
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024