Wenger Tidak Terusik Keangkeran Markas Chelsea

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak terganggu dengan rekor buruk timnya dalam beberapa tahun terakhir setiap bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Arsenal akan kembali bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini, Minggu 17 September 2017. Dan Arsenal dibayangi rekor buruk.

Arsenal sudah bertahun-tahun tidak pernah bisa menang di kandang Chelsea. Terakhir kali mereka menang pada Oktober 2011 saat Menekuk Chelsea 5-3.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Pada dasarnya, dalam beberapa tahun terakhir, Chelsea selalu punya tim luar biasa," kata Wenger seperti dilansir Soccerway, Sabtu 16 September 2017.

"Selalu sulit meraih kemenangan di sana, tapi rekor kami melawan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir cukup bagus. Kami menang di final Piala FA dan Charity Shield," katanya menambahkan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Itulah sebabnya, dia tidak mau terlalu diusik dengan rekor buruk yang dianggap tidak terlalu penting. "Kami harus fokus bermain, bukan di mana kami bermain.” (mus)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024