Liverpool Tak Masalah Tak Diperkuat Mane

Striker Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id -- Liverpool akan menjamu Burnley pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 16 September 2017. Laga pada pekan kelima ini, The Reds tidak akan diperkuat oleh Sadio Mane.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Mane tengah menjalani hukuman larangan bermain tiga pertandingan, menyusul kartu merah yang didapatnya saat melawan Manchester City. Hilangnya Mane tentunya menjadi kerugian besar bagi Liverpool.

Sebab Mane telah mencetak tiga gol untuk Liverpool di Premier League musim ini. Namun, Wijnaldum menegaskan, Liverpool sudah siap meladeni Burnley walau tanpa Mane.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Tim mana pun akan mendapat kerugian ketika pemainya tidak bisa tampil. Kami sudah kehilangan Adam Lallana, dia adalah pemain penting di Liverpool," ujar Wijnaldum di situs resmi Liverpool.

"Namun, kami selalu membuat sistem permainan yang selalu sama dengan pemain yang tersedia. Kami tidak akan mengubah bentuk permainan kami secara menyeluruh karena para pemain sudah paham perannya di tim ini," ujarnya menambahkan.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Liverpool saat ini berada di peringkat kelima klasemen Premier League dengan raihan tujuh poin. Pasukan Juergen Klopp itu kalah tiga poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen. (mus)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024