MU Bantai Everton di Old Trafford

Pemain Manchester United saat rayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 17 September 2017.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Setan Merah unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit. Antonio Valencia membuka keunggulan MU melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Menit 21, striker Everton Wayne Rooney mengancam gawang MU. Namun sepakannya usai menerima umpan Cuco Martina masih melebar ke sisi kiri gawang.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pada menit 26, giliran striker MU Romelu Lukaku yang mengancam. Menerima umpan Juan Mata, Lukaku melepas tendangan yang masih melebar ke sisi kiri gawang.

Percobaan Marouane Fellaini di menit 39 juga gagal berbuah gol. Tidak ada gol lagi tercipta hingga turun minum, MU untuk sementara unggul 1-0 di babak pertama.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Di awal babak kedua, Rooney kembali menebar ancaman. Sayang sepakannya dari tengah gawang di menit 46 masih bisa diamankan kiper MU David de Gea.

Di sepanjang babak kedua, MU lebih banyak menciptakan peluang. Dan di menit 83, MU berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Henrikh Mkhitaryan. MU unggul 2-0.

Petaka menghampiri Everton di penghujung laga setelah dua kali kebobolan. Melalui gol Lukaku di menit 89 dan penalti Anthony Martial di menit 90+2'. MU menang 4-0.

Kemenangan ini membuat MU mendampingi Manchester City berada di puncak klasemen sementara Premier League. Keduanya sama-sama meraih 13 poin dan mencetak 16 gol.

Susunan Pemain:
Manchester United:
David de Gea, Phil Jones, Eric Bailly, Ashley Young, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan (Martial 88'), Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, Marcus Rashford (Lindgard 61'), Juan Mata (Herrera 77')
Everton: Jordan Pickford, Phil Jagielka, Ashley Williams, Michael Keane, Idrissa Gueye (Calvert Lewin 76'), Morgan Schneiderlin, Leighton Baines, Cuco Martina, Wayne Rooney (Mirallas 82'), Gylfi Sigurdsson, Tom Davies (Sandro Ramirez 66')
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya