Mourinho Belum Puas dengan Skuat 'Super' MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya belum puas dengan skuat yang ada. Kini klub berjuluk The Red Devils itu membidik dua pemain anyar, masing-masing dari Atletico Madrid dan AS Roma.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dua nama yang menjadi target MU adalah Radja Nainggolan dan Antoine Griezmann. Dua pemain itu digadang-gadang akan menjadi target Jose Mourinho pada 2018 mendatang.

Griezmann memang bukan nama baru dalam perburuan MU. Sebelumnya di jendela transfer musim lalu, MU telah menyatakan keinginannya memboyong bomber asal Prancis itu.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

The Sun melaporkan, Kamis 28 September 2017, MU kembali memanaskan perburuan Griezmann setelah Atletico terkena larangan transfer musim panas ini.

Klausul pelepasan Griezmann dikabarkan akan turun menjadi £92 juta atau setara Rp1,6 triliun di Januari 2018 mendatang. Sebelumnya, harga pembelian Griezmann dikabarkan naik di angka £184 juta atau sekitar Rp3,3 triliun.

MU juga memantau Radja Nainggolan dan ingin pemain berdarah Batak itu pindah ke Old Trafford, Januari 2018 mendatang. Sementara itu, Nainggolan telah menandatangani kontrak baru dengan Roma pada Juli, memperpanjang masa tinggalnya di Ibu Kota Italia itu sampai 2021. (one)
 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024