Tim Medioker Premier League Bernafsu Gaet Ancelotti

Eks pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diisukan bakal latih Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Usai resmi dipecat Bayern Munich akibat kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Liga Champions, nama Carlo Ancelotti justru kian populer di bursa kursi pelatih. Salah satunya minat dari tim Premier League, West Ham United.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

The Hammers diketahui tengah membidik sosok Don Carlo guna menyelamatkan tim tersebut dari jurang degradasi. Mengingat, hingga pekan ke-6 Premier League, Javier Hernandez cs masih berkutat di zona merah tabel klasemen.

Baca juga: Bayern Munich Resmi Pecat Carlo Ancelotti

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Dilansir The Sun, West Ham menjadikan Ancelotti sebagai bidikan ideal untuk memperbaiki prestasi mereka musim ini dan sejumlah target jangka panjang. Ancelotti pun diyakini tertarik untuk kembali merambah kariernya di dataran Inggris.

Baca juga: Bayern Munich Resmi Pecat Carlo Ancelotti

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Sebelumnya, pria asal Italia ini punya memori manis dua tahun bersama Chelsea dengan raihan trofi Premier League dan Piala FA.

Posisi manajer The Hammers, Slaven Bilic, terus berada di ujung tanduk terkait hasil buruk yang dikemas skuat asuhannya musim ini dan terdampar di urutan 18 tabel klasemen.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Sang manajer mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd jeblok

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024