MU Kontra Liverpool, Laga Penebus 'Dosa' Juergen Klopp

Legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard yakin manajer Liverpool, Juergen Klopp akan menebus kekalahan The Reds di laga sebelumnya.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Menghadapi Manchester United, Sabtu 14 Oktober mendatang dinilai Gerrard merupakan momentum yang sangat penting bagi Klopp dan skuatnya. Setelah itu menghadapi Tottenham Hotspur 22 Oktober mendatang.

Meski berada di posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan torehan 12 poin, Gerrard yakin para pemain Liverpool segera mengubah keadaan. 

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

"Saya tidak sabar menunggu pertandingan MU kontra Liverpool. Itu akan menjadi pertandingan di mana Liverpool akan membuktikan kualitas Liverpool dan ajang penebus ‘dosa’ Klopp," ujar Gerrard dilansir Sky Sports, Selasa 3 Oktober 2017.

Gerrard menjelaskan, baginya rekor Liverpool menghadapi tim papan atas sejauh ini sudah cukup baik. Karenanya pria 37 tahun itu meminta eks klubnya tetap semangat.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

"Saya pikir rekor mereka melawan tim papan atas adalah sangat baik. Hal yang membuat frustrasi Liverpool saat ini adalah jeda internasional setelah beberapa pertandingan di mana mereka merasa seharusnya melakukannya dengan lebih baik," kata dia. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024