Arsenal Mulai Berpikir untuk Jual Walcott

Penggawa Arsenal, Theo Walcott.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal tampaknya sudah mulai gerah dengan performa tak stabil yang ditampilkan oleh Theo Walcott di setiap musimnya. Kabarnya, dia akan diuangkan oleh The Gunners pada bursa transfer Januari mendatang.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Dikutip Sportsmole, Walcott sebenarnya mampu menjadi pemain andalan Arsenal. Sayangnya, dia sangat rentan cedera yang membuatnya selalu gagal mencapai top performa.

Catatan waktu bermainnya musim ini juga belum terbilang memuaskan. Dia baru bermain sebanyak 47 menit di semua kompetisi, termasuk Liga Europa.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Arsene Wenger tampaknya mulai mencari tim yang mau menampung Walcott. Apalagi, kontraknya hanya tersisa 18 bulan.

Tapi, ada satu hal yang membuat Arsenal kesulitan mencari peminat, yakni besarnya gaji sang pemain. Saat ini, dia dibayar tak kurang dari 140 ribu poundsterling.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Meski begitu, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain. Namun, belum diketahui apakah Nerazzurri ingin membeli atau hanya mau meminjam Walcott.

Pemain asal Inggris itu didatangkan Arsenal pada Januari 2006. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 107 gol dari 388 penampilan bersama The Gunners. (one)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024