Alasan Mourinho Buang De Bruyne dari Chelsea

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :

VIVA.co.id – Sikap buruk dikabarkan menjadi alasan utama Jose Mourinho membuang Kevin De Bruyne dari Chelsea. Itu terjadi saat Mou menjadi manajer Chelsea pada 2014.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

De Bruyne saat ini berkostum Manchester City dan namanya melejit sebagai salah satu pemain terbaik Premier League sejak dibeli dari Wolfsburg di musim panas 2015.

Pemain berusia 24 tahun itu pun mencetak gol kemenangan ManCity saat bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Aksi gemilang De Bruyne ini membuat fans Chelsea kecewa dengan langkah blunder The Blues menjual De Bruyne. Padahal, pemain asal Belgia itu punya potensi besar. 

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 5 Oktober 2017, De Bruyne dibuang Chelsea saat Mourinho masih menjadi manajer. Itu terjadi di akhir musim 2014.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mourinho tidak suka dengan De Bruyne yang dianggap tidak memiliki sikap pemain hebat. Itu sebabnya, dia hanya dipercaya tiga kali bermain selama semusim oleh Mourinho.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024