Bayern Diam-diam Incar Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id – Beberapa kandidat nama pelatih sudah masuk dalam radar Bayern Munich. Salah satunya manajer Liverpool, Juergen Klopp. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sebelumnya, Bayern memecat Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala. Keputusan ini menyusul hasil minor ketika menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions. Bayern kalah dengan skor telak 0-3, 28 September 2017. 

Klopp digadang-gadang menjadi nama yang cocok untuk menggantikan peran Ancelotti. Hal ini makin diperkuat melalui pernyataan dari pemain bertahan Bayern, Mats Hummels. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Mereka berbicara kepadaku dan menanyakan beberapa hal mengenai Klopp. Aku mengatakan mengenai pendapatku," kata Hummels, seperti dilansir ESPN

"Saya juga penasaran, kita akan tahu melalui apa yang nanti kita baca mengenai kabar tersebut. Saya tidak tahu, karena ada Tuchel yang juga menjadi kandidat untuk jabatan tersebut.” 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Klopp dalam performa minor di beberapa pekan terakhir bersama Liverpool. Tercatat mereka hanya bisa mendapatkan satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di segala ajang. (ase)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024