Liverpool Berpeluang Bajak Gelandang Muda PSG

Adrien Rabiot saat membobol gawang Chelsea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Saat isu kepindahan Philippe Coutinho kembali mencuat, Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot mengungkapkan kekagumannya kepada Premier League.

Juventus Menyerah, Inter Milan Pantas Juara Serie A

Pemain 22 tahun itu diam-diam menjadi penggemar Liverpool dan ingin bermain di bawah asuhan Juergen Klopp. Ia menyatakan bahwa meski banyak liga yang bagus, namun bermain di liga tersebut jadi keinginan tersendiri baginya.

Ini menjadi kabar gembira tentunya untuk skuat The Reds, sebab jika Coutinho jadi hengkang ke Barcelona, maka Rabiot akan menjadi alternatif. Rabiot juga mengaku klub tersebut adalah idamannya sejak dahulu.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

“Saya ingin bermain di Premier League. Meskipun saat masih muda saya adalah penggemar berat Liverpool,” ujar Rabiot dilansir ESPN, Jumat 6 Oktober 2017.

“Ada banyak liga yang sangat bagus. Saya juga ingin mengembangkan diri dan pergi ke tempat lain. Tapi untuk saat ini saya senang di PSG,” ungkap Rabiot.

Termasuk Kylian Mbappe, Ini 5 Kontrak Pemain Bintang Berakhir di Bulan Juni 2024

Nampaknya Liverpool bisa saja mendatangkan Rabiot. Sebab, gelandang berusia 22 tahun itu melemparkan kode ingin hengkang dari Paris. Rabiot menyatakan \ingin lebih berkembang ke depannya. Faktor persaingan ketat di lini tengah PSG diduga menjadi alasannya.

“Saya ingin lebih aktif di depan gawang. Mencetak lebih banyak gol dan membuat banyak umpan,” tuturnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya