Start Bagus, Mourinho Minta MU Jangan Terlalu Pede

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memperingatkan skuat dan fans MU jangan terlalu percaya diri usai meraih start gemilang di awal musim ini.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

MU belum terkalahkan di Premier League dan berada di posisi 2 klasemen sementara dengan 19 poin dari tujuh laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City di puncak.

Ini pencapaian terbaik MU di awal musim usai ditinggal Sir Alex Ferguson, 2013, lalu. Namun, Mourinho belum mau MU disebut sebagai kandidat kuat juara musim ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Tahun lalu, kami memulai dengan kesusahan, dan akhirnya meraih hasil positif," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Jumat 6 Oktober 2017.

"Tahun ini kami memulainya dengan sangat baik, tapi kami belum tahu akan seperti apa akhirnya nanti," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Mourinho menilai, Premier League berbeda dari liga-liga domestik Eropa lainnya. Sebab, tidak ada klub yang sangat mendominasi. Kekuatan klub-klub nyaris sama.

"Di liga lain, jika ada tim yang memulai liga dengan tujuh kemenangan, maka itu berarti juara. Tapi di Inggris, itu tidak berarti apa-apa," jelas Mourinho.

"Bahkan saya tidak bisa menjamin kami bakal mengakhiri liga di posisi 4 besar musim ini (meski meraih start gemilang)," kata Mou.

Sementara itu, MU akan kembali berlaga di Premier League pada pekan depan. MU akan bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool, Sabtu 14 Oktober 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya