Musim Depan, MU akan Kembali Goda Gelandang Inter

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA.co.id – Usaha Manchester United untuk memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan tampaknya belum usai. The Red Devils kabarnya siap untuk kembali bermanuver pada musim panas mendatang.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dikutip Sportsmail, MU sangat gencar mendatangkan pemain asal Kroasia itu pada musim panas lalu. Namun, La Beneamata tak bersedia melepasnya.

Setelahnya, sang pemain justru memperpanjang kontrak dengan durasi lima tahun. Dan dalam kontrak tersebut tertera nilai klausul penjualan yang mencapai £54 juta.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Besaran nilai klausul pelepasan tersebut membuat MU batal menggaet Perisic pada bursa transfer musim dingin. Setan Merah lebih memilih untuk menahan hasratnya hingga musim panas mendatang.

Sebenarnya, sangat wajar Inter Milan tak mengizinkan pemainnya untuk pergi. Apalagi, dia menjadi salah satu pemain penting yang membuat Nerazzurri bisa merangsek ke posisi tiga besar di klasemen sementara.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Perisic tiba di Giuseppe Meazza pada musim panas 2015. Sejauh ini, dia sudah tampil di 86 laga di semua kompetisi.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024