Arsene Wenger Tak Mau Tahu Soal Calon Penggantinya

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, diisukan bakal hengkang dari Emirates Stadium. Hal ini menyusul peforma buruk Arsenal di awal musim Premier League 2017-18.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Kendati demikian, Wenger mengaku belum tahu siapa yang akan menggantikannya jika didepak dari Arsenal. Pelatih 67 tahun itu hanya ingin menunjukkan komitennya kepada The Gunners.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menggantikan saya di Arsenal," ujar Wenger, seperti dilansir Mirror, Minggu 8 Oktober 2017.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Bila Anda adalah manajer sebuah klub, Anda harus bekerja seperti Anda berada di sana selamanya, karena menuntut komitmen total," tambahnya.

Wenger menegaskan, klubnya akan mempertimbangkan ketika semua telah bekerja dengan semaksimal mungkin.
 
"Saya percaya bahwa setiap klub akan menilai dengan objektif ketika semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan baik," tegasnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Wenger menuturkan, saat ini timnya hanya fokus untuk pertandingan berikutnya, serta memikirkan bagaimana membawa Arsenal menang.

"Tugas saya adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya, dan bertanggung jawab atas kebijakan teknis Arsenal," kata dia.

Diketahui, saat ini Arsenal berada di posisi lima klasemen sementara Premier League The Gunners mengantongi 13 poin dalam tujuh pertandingan. Arsenal empat kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya