Tak Hanya MU dan Chelsea, Arsenal Juga Terkena 'Virus FIFA'

Bek Arsenal dan Timnas Jerman, Shkordan Mustafi, saat alami cedera.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pffafenbach

VIVA.co.id – Bukan hanya Chelsea dan Manchester United, Arsenal juga mendapatkan kabar buruk dari Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bek andalannya, Shkodran Mustafi, mendapatkan cedera parah saat membela Jerman.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dikutip Mirror, insiden itu terjadi ketika Der Panzer berhadapan dengan Azerbaijan. Di tengah pertandingan, Mustafi mendapatkan cedera dan harus dibantu keluar lapangan.

Setelah diperiksa, pelatih Jerman, Joachim Loew, melontarkan kabar yang kurang menyenangkan. Dia menyebut Mustafi kemungkinan menderita robek otot dan bisa absen dalam waktu yang cukup lama.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

"Mustafi terlihat mengalami cedera otot. Kasus ini bisa saja memaksanya untuk absen dalam waktu yang cukup lama," kata Loew.

Kabar ini tentu sangat menyulitkan Arsenal. Apalagi, saat ini mereka masih kesulitan untuk menembus posisi 4 besar.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Sejak didatangkan pada musim panas 2016, Mustafi selalu menjadi andalan The Gunners di lini pertahanan bersama Laurent Koscielny. Sayangnya, musim lalu, mereka gagal lolos ke Liga Champions.(one)

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024