Cetak Rekor, Crouch Masuk Guinness World Book 2018

Peter Crouch
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id – Striker Stoke City, Peter Crouch, masuk dalam Guinness World Book 2018. Dia mencetak rekor sebagai pemain dengan gol sundulan terbanyak di Premier League. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 10 Oktober 2017, striker jangkung berusia 36 tahun itu sudah membukukan 51 gol sundulan sepanjang kariernya di Premier League.

Pemain yang pernah membela Aston Villa, Southampton, Liverpool dan Portsmouth ini total sudah mencetak 105 gol dari 435 penampilan di Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mencetak rekor di Premier League menjadi sesuatu yang luarbiasa. Saya sangat bangga dengan rekor ini," kata Crouch.

"Jika anda striker tengah, anda harus ada di kotak penalti lawan, siap menyambut bola. Itu cara saya selalu bermain dan saya tidak akan mengubah gaya saya," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain Crouch, ada beberapa pemain lain yang masuk Guinness World Book 2018. Seperti Dele Alli yang melakukan nutmeg delapan kali dalam satu menit.

Ada juga Christian Benteke yang mencetak gol tercepat di kualifikasi Piala Dunia (8,1 detik). Serta Cristiano Ronaldo yang selalu mencetak gol di empat edisi Piala Eropa. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024