Tim Juru Kunci Premier League Buru 'Kayu Mati' Barcelona

Penyerang Barcelona, Paco Alcacer
Sumber :
  • Twitter/@paco93alcacer

VIVA.co.id – Tak ingin terjerembab ke jurang degradasi Premier League, Crystal Palace bakal melakukan reformasi di paruh musim kedua. Armada The Eagles dikabarkan bakal mendatangkan sejumlah pemain baru, guna mendongkrak performanya.

Crystal Palace Vs Chelsea, Uji Konsistensi Romelu Lukaku

Wajar saja, hingga memasuki pekan ke-7 Premier League, pasukan Roy Hodgson masih terdampar di posisi terbawah. Yang memprihatinkan, Christian Benteke cs masih belum memetik kemenangan, dan juga belum juga mencetak gol ke gawang lawan.

Menurut laporan talkSPORT, Palace saat ini tengah memburu bomber Barcelona, Paco Alcacer. Palace melihat celah untuk mendatangkan penyerang 24 tahun, lantaran jarang dimainkan Ernesto Valverde.

VIDEO: Drama 5 Gol, Tottenham Hotspur Terkapar di Kandang

Alcacer diboyong Barcelona dari Valencia awal musim 2016/2017. Saat itu, Alcacer ditebus dengan dana sebesar €30 juta, atau senilai dengan Rp478 juta. Alcacer memang diplot untuk melapis posisi striker utama, Luis Suarez. Sehingga, ia jarang diturunkan baik sejak era Luis Enrique hingga Valverde.

Dalam dua musim kebersamaannya dengan armada The Catalans, Alcacer hanya mampu mencetak delapan gol dalam 31 pertandingan di semua ajang. Ia juga hanya mencicipi gelar juara Copa del Rey 2016/2017.

Tragis, Tottenham Hotspur Dipermalukan Southampton

Selain Palace, klub Premier League lainnya, Southampton, juga mengincar Alcacer. 

Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Hasil Pertandingan Watford vs Crystal Palace, Wilfried Zaha Mengerikan

Hasil pertandingan tunda Premier League pada pekan ke-18 yang mempertemukan tuan ruma Watford vs Crystal Palace di Stadion Vicarage Road.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022