Bencana Besar Liverpool Jelang Lawan MU

Striker Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id – Liverpool akhirnya terjangkit virus FIFA. Satu pemain andalan mereka tumbang ketika sedang membela Timnas di jeda internasional.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Adalah Sadio Mane yang mengalami cedera. Mane mendapatkan cedera serius pada hamstringnya ketika membela Senegal dalam laga kontra Cape Verde di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika, Sabtu 7 Oktober 2017 lalu.

Mane ditarik di menit 89 pada pertandingan itu. Dia diganti karena sudah menunjukkan tanda-tanda cedera.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dari hasil pemeriksaan, dilansir Sky Sports, Mane harus absen dalam waktu yang cukup lama. Setidaknya, dia diharuskan beristirahat dalam enam pekan.

Tentu ini menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Sebab, mereka sangat membutuhkan tenaga bomber 25 tahun tersebut saat jumpa Manchester United, Sabtu 14 Oktober 2017 nanti.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sebenarnya, MU juga dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Paul Pogba dan Marouane Fellaini dipastikan tak bermain karena cedera. Sedangkan Romelu Lukaku masih harus dilihat kondisinya lebih lanjut. (ren)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024