Liverpool Pasrah Coutinho Hengkang Januari 2018

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Desas-desus kabar kepindahan Philippe Coutinho terus meruncing. Terkuak fakta bahwa Coutinho menagih janji Liverpool untuk melepasnya Januari 2018.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo dilansir Express.co.uk melaporkan, Bos Liverpool, Fenway Sports Group siap melepas Coutinho. Mereka mengklaim, Coutinho enggan bermain di Liga Champions untuk The Reds musim ini.

Skuat asuhan Juergen Klopp itu menilai jika Coutinho tidak ingin bermain di Liga Champions musim ini, berarti dia tidak akan mampu mewakili Barca dalam kompetisi yang sama jika pindah Januari 2018 mendatang.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Tidak ada cara lain untuk mencoba dan memaksakan kepindahannya ke Barca, sebab, Coutinho telah mengikuti keinginan Liverpool dengan bermain melawan Sevilla dan Spartak Moscow di kualifikasi Liga Champions.

Meski Coutinho sadar dia belum bisa membela Barca di Liga Champions musim ini, tapi hal itu tidak menjadi halangan untuk dia pindah. Dia hanya berharap Liverpool menepati janji mereka dan menjualnya ke Barca saat jendela transfer Januari dibuka.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Sebelumnya, Barca telah memboyong rekan senegara Coutinho, Paulinho dari Guangzhou Evergrande Taobao F.C. Pemain 29 tahun itu diberi kepercayaan oleh Ernesto Valverde meski masih menjadi pemain cadangan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024