'Virus FIFA' Tak Bikin Mourinho Menangis

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United bakal kehilangan Marouane Fellaini ketika berhadapan dengan Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu 14 Oktober 2017 dalam laga lanjutan Premier League. Membela tim nasional Belgia, Fellaini mengalami cedera lutut kiri.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Cedera didapatkan ketika Belgia berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina di Stadion Grbavica, Sabtu 7 Oktober 2017 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup H Zona Eropa. Dia ditarik keluar di menit 29, dan digantikan oleh Leander Dendoncker.

Apa yang dialami Fellaini biasa disebut sebagai virus FIFA. Di mana pemain mengalami cedera ketika sedang berlaga di ajang resmi di bawah naungan FIFA.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meskipun begitu, manajer MU, Jose Mourinho enggan terlalu khawatir. Dia mengaku masih punya banyak pemain yang siap diturunkan kala menantang Liverpool.

"Tidak masalah. Kami tidak menangis karena mengalami krisis karena cedera. Kami hanya ingin percaya kepada para pemain yang siap diturunkan bertanding," tutur Mourinho, seperti dikutip dari Talk Sport.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Tidak cuma di pertandingan internasional, kami tidak cuma mendapatkan pemain cedera ketika mereka bersama tim nasional," imbuhnya.

Sebelum jeda internasional datang, Mourinho memang sempat mengutarakan ketidaksukaan. Sebab, dia takut performa para pemainnya menurun ketika kembali ke klub.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022