Terungkap, Manajer Legendaris MU Pernah 'Tipu' Tottenham

Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :

VIVA.co.id – Mantan petinggi Tottenham Hotspur, Irving Scholar, baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan. Dia menyebut manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, hampir saja menangani Spurs sebelum akhirnya berpaling ke Manchester.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hal itu terkuak dalam buku terbaru yang berjudul 'White Hart Lane — The Spurs Glory Years'. Di sana, Irving mengungkapkan jika dia sudah mencapai kesepakatan dengan Ferguson saat masih menangani Aberdeen pada 1984.

Tapi, pada kenyataannya kesepakatan itu tak pernah terjadi. Ferguson lebih memilih bertahan sebelum menerima pinangan Manchester United pada 1986.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Faktanya adalah saya telah berbicara dan bernegosiasi dengan Alex Ferguson soal kesepakatan itu (menangani Spurs). Dia dan saya memiliki pembicaraan yang panjang dan mendetil," ujar Irving dikutip Mirror.

"Saya katakan padanya saya tipe orang dengan gaya lama. Sekali Anda menyetujui sesuatu dan berjabat tangan dengan seseorang, itu sudah resmi. Sayangnya, dia tidak memenuhi itu. Dia tak pernah katakan alasannya. Tapi, kini itu semua sudah tak berarti meski dulu menimbulkan kekecewaan," jelasnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Pilihan Ferguson untuk hijrah ke Old Trafford terbukti tepat. Dia mencatatkan namanya sebagai manajer tersukses di daratan Inggris setelah menukangi MU selama 26 tahun.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024