Sempat Mandek, Gelandang ManCity Setuju Bertahan Hingga 2020

Pemain Manchester City, David Silva
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, David Silva, dalam waktu dekat dipercaya akan menandatangani kontrak baru bersama klubnya.  Pemain asal Spanyol itu siap untuk bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dikutip Sportsmail, kontrak Silva akan habis pada akhir musim 2019. Namun, pembicaraan mengenai kontrak baru yang diadakan sejak awal musim ini sempat mandek dan belum menemui titik terang.

Masalah gaji diyakini menjadi aspek yang membuat Silva menunda penandatanganan kontrak barunya. Tapi, kini pemain asal Spanyol dan ManCity telah menemui titik terang.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Mantan pemain Valencia itu diyakini telah menyetujui bayaran sebesar £150 ribu per pekan. Dan dia juga akan tetap merumput hingga 2020.

Sejak didatangkan dari Valencia pada 2010, Silva telah menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengah The Citizens. Dia juga telah membantu ManCity untuk menjuarai semua kompetisi di level domestik.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Hanya saja, hingga saat ini dia belum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions, yang juga menjadi ambisi terbesarnya. Silva bertekad untuk mewujudkan mimpi itu sebelum meninggalkan ManCity.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024