Legenda Liverpool Ungkap Alasan Klopp Layak Dipertahankan

Kenny Dalglish
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Eks manajer Liverpool, Kenny Dalglish memiliki pandangan sendiri terhadap Juergen Klopp. Menurutnya ada nilai lebih dari Klopp dan caranya melatih.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

"Dia orang yang bertanggung jawab. Dia sempurna untuk klub dan klub itu sempurna untuknya," ujar Dalglish dilansir Daily Mail, Kamis 12 Oktober 2017. 

Dijelaskan Dalglish, Liverpool memilih Klopp sebagai manajer karena caranya. Ada filosofi tersendiri dari cara Klopp melatih. Isu kepindahan pelatih asal Jerman itu diyakini tak akan mempengaruhi kepemimpinannya.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

"Pantang menyerah, berupaya semaksimal mungkin dan menang. Itulah yang Anda dapatkan. Jika itu yang Anda gunakan, itu yang Anda inginkan. Saya pikir itu cocok untuk orang-orang Liverpool,' ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Legenda Liverpool itu, Klopp pasti tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik dari pemain. Tentu setiap tim menjalani masa-masa sulit, namun Klopp selalu mengatasinya.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

"Dia pasti tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik dari para pemain. Defensif setiap tim menjalani masa-masa sulit kehilangan tujuan dan mereka tidak dapat memikirkannya," kata dia.
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024