Liverpool Vs MU, Faktor Kelelahan Pemain Jadi Masalah Utama

Liverpool vs MU di Piala FA
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Akhir pekan nanti, Premier League akan menyajikan big match, Liverpool vs Manchester United. Pertandingan akan berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu 14 Oktober 2017. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Sebelum pertandingan yang paling dinanti di Premier League tersebut, beberapa pemain dari kedua tim membela negara masing-masing dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Faktor kelelahan, tentu akan menghinggapi para pemain. 

Dilansir dari Reuters, pemain yang ikut bermain di kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut, setidaknya mencatatkan jarak berpergian sejauh 139.000 mil. MU dan Liverpool juga terkena dampak dari 'Virus' FIFA. 

Manchester City Hancurkan Crystal Palace, Kevin de Bruyne Cetak Gol ke-100

MU kehilangan Marouane Fellaini yang cedera, ketika membela Belgia, saat melawan Bosnia. Sedangkan Liverpool, kehilangan Sadio Mane Mane mendapatkan cedera serius pada hamstringnya, ketika membela Senegal dalam laga kontra Cape Verde di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika.

"Pada pertandingan seperti ini, setiap momen selalu memainkan peran. Kami bermain melawan tim dengan pemain yang bagus. Bentul tidak masalah, momen tidak masalah. Ini adalah pertandingan tiga poin," kata manajer Machester United, Jose Mourinho. 

Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

MU memiliki modal bagus, yaitu dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League mereka meraih kemenangan. MU mengumpulkan 19 poin dan berjarak tujuh angka dari Liverpool. 

Di kubu Liverpool, manajer Juergen Klopp masih dipusingkan dengan masalah pertahanan The Reds yang belum baik. Selain ini, dalam enam pertemuan terakhir, Liverpool tidak pernah meraih kemenangan.

Kobbie Mainoo merayakan gol untuk MU ke gawang Liverpool

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester United menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Old Trafford. Hasil imbang menguntungkan Arsenal di klasemen.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024