MU akan Perpanjang Kontrak Mourinho Senilai Rp1,1 Triliun

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United segera menyiapkan kontrak baru untuk manajernya, Jose Mourinho. Tidak tanggung-tanggung, MU menyiapkan kontrak lima tahun dengan nilai mencapai £65 juta (sekitar 1,1 triliun). 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari Mirror, Mourinho menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama MU sejak 2016 lalu. Seharusnya kontrak Mourinho baru selesai pada Juni 2019 mendatang. 

Petinggi MU terkesan dengan Mourinho, sehingga berniat memberikan perpanjangan kontrak. Bersama manajer asal Portugal tersebut, MU musim lalu meraih gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Musim ini, Mourinho membawa MU untuk sementara memimpin puncak klasemen Premier League. MU dan Manchester City memiliki poin sama 19. Sabtu, 14 Oktober nanti, MU akan berhadapan dengan Liverpool di Premier League.

Kabarnya dalam kontrak barunya nanti, Mourinho akan mendapatkan bonus yang cukup besar. Sedangkan untuk gaji diperkirakan jumlahnya masih tetap sama yaitu £250 ribu (sekitar Rp4,4 miliar) per pekan. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park
Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024