Polisi Peringatkan Penggemar Liverpool dan MU

Bentrokan yang melibatkan fans Liverpool dengan suporter lawan.
Sumber :

VIVA.co.id – Pertandingan Liverpool vs Manchester United, mendapatkan sorotan dari Kepolisian.
Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu 14 Oktober 2017, dalam lanjutan Premier League. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Polisi di Merseyside, akan melakukan pemeriksaan di jalan raya untuk memeriksa setiap kendaraan yang lewat. Pemeriksaan tersebut dilakukan, agar para penggemar tidak membawa spanduk yang bersifat provokatif. 

Dikutip dari Dailymail, pemeriksaan tidak hanya dilakukan di kota Liverpool saja, namun juga di Manchester. Jika ada suporter yang membawa spanduk bersifat provokatif, mereka akan dianggap melakukan tindakan kriminal. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Tahun lalu, dua orang suporter diamankan, karena memasang spandung di jembatan yang bersifat provokatif. Mereka kemudian dituduh melakukan pelanggaran ketertiban umum. Kedua, klub kemudian diminta untuk membuat pernyataan yang isinya agar penggemar 'menghentikan perilaku ofensif dan diskriminatif'. 

Tahun 2016 lalu, kedua suporter terlibat bentrok, ketika MU dan Liverpool bertemu di Liga Europa. Keributan dipicu, karena suporter The Reds membentangkan bendera Liverpool dan bernyanyi di Tribun Timur Old Trafford.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Polisi menyebutkan, ini merupakan kerusuhan terburuk dalam 18 tahun terakhir. Akibat kejadian itu, lima fans Liverpool dan empat penggemar MU mendapatkan hukuman penjara mulai dari enam minggu hingga 10 bulan.

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024