Legenda MU Selangkah Lagi jadi Manajer Klub Inggris?

Legenda Manchester United, Paul Scholes.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Paul Scholes, baru-baru ini diketahui melakukan interview untuk menjadi manajer di klub yang berlaga di kasta ketiga Liga Inggris, Oldham Athletic. Dia menjadi salah satu kandidat selain pelatih caretaker, Richie Wellens.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Menurut Goal, kabar ini cukup mengejutkan. Apalagi, Scholes belum pernah menangani klub profesional.

Meski sudah dikabarkan oleh media, tapi pihak Oldham masih menyangkal kabar yang menyebut jika Scholes masuk sebagai salah satu kandidat manajer tim. Padahal, wawancara telah selesai dilakukan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sebelum memanggil Scholes, klub yang bermarkas di Boundary Park itu telah memanggil Clarence Seedorf dan Steven Pressley. Namun, mereka masih mencari kandidat lain yang dirasa lebih pas.

Para kandidat tersebut diwawancara untuk menggantikan John Sheridan yang mundur pada akhir September lalu. Oldham dan Sheridan memutuskan untuk berpisah setelah mendapatkan serangkaian hasil buruk di awal musim.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Saat ini, Oldham masih tertahan di peringkat ke-19. Mereka akan kembali bermain pada akhir pekan ini dan berhadapan dengan Blackburn Rovers. (ren)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024