Gangguan Mental, Sanchez Terancam Absen Bela Arsenal

Winger Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez, akankah ke MU?
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id – Arsenal diprediksi tampil tanpa bomber andalannya, Alexis Sanchez, dalam duel melawan Watford pada pekan 8 Premier League, Sabtu 14 Oktober 2017, di Vicarage Road Stadium. Diketahui, Sanchez mengalami gangguan mental.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Tunggu dulu, gangguan mental yang dimaksud bukanlah Sanchez menjadi gila. Melainkan, Sanchez masih merasa syok Chile gagal ke Piala Dunia 2018, Rusia.

Ya, Sanchez baru saja menelan pil pahit bersama Chile. Mereka gagal ke Piala Dunia 2018 usai kalah dari Brasil dengan skor 0-2.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kekalahan dari Brasil membuat posisi Chile melorot, karena di sisi lain, Argentina, Peru, dan Colombia, berhasil meraih poin di partai pamungkas. Parahnya, mereka terlempar hingga posisi enam, yang berarti gagal ke Piala Dunia 2018.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyadari anak asuhnya mengalami guncangan mental yang begitu parah. Wenger pun berniat ingin tatap muka langsung untuk menenangkan Sanchez.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saya akan bicara langsung kepadanya. Kemarin, saya menonton pertandingan secara keseluruhan. Dan, saya harus katakan, dia memang harus mendapatkan perawatan khusus. Memang, laga tersebut menguras fisik dan mental. Saya harus menilai kondisinya," kata Wenger dilansir Metro.

Wenger yakin masalah yang dialami Sanchez bisa cepat selesai. "Karena dia adalah seorang pemenang," terang Wenger. (ase)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024