Aguero Akui Sulit Boyong Messi ke Manchester City

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sergio Aguero mengaku sangat memimpikan bisa bermain dengan rekan senegara, Lionel Messi. Walau begitu, Aguero mengakui sangat sulit untuk bisa memboyong bintang Barcelona itu ke Manchester City.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Aguero menyamakan pemain asal Argentina itu seperti halnya Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Di mana, dia pemain tersebut menjadi ikon di klubnya masing-masing.

Maka itu, bukan uang yang menjadi masalah ManCity sulit untuk bisa mendapatkan Messi. Aguero sendiri mengakui sangat ingin bersama pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Uang bukan masalah di sini, tapi saya pikir Messi, seperti Ronaldo, adalah pemain simbolis untuk klubnya dan itu sulit baginya untuk hengkang," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya tentu senang jika bisa main bareng Messi di tim saya, tapi itu sepertinya cukup rumit," sambung Aguero.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Striker berusia 29 tahun ini sendiri tengah absen membela Argentina dan ManCity karena kecelakaan mobil di bulan lalu. Menurutnya, sulit baginya untuk membayangkan bisa mendapatkan kecelakaan mobil di Belanda.

"Kecelakaan itu terjadi saat saya berangkat ke Bandara. Jika Anda bertanya mengapa saya pergi? sulit untuk membayangkan bakal mendapatkan kecelakaan seperti itu," kata Aguero.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024