ManCity Waspada Kejutan Stoke City

Para pemain Manchester City merayakan kemenangan atas Chelsea
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Manchester City menjamu Stoke City dalam laga pekan ke-8 Premier League di Etihad Stadium, Sabtu 14 Oktober 2017 malam waktu Indonesia. Meskipun diunggulkan, namun tim tuan rumah tetap memasang alarm waspada.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Berada di puncak klasemen, bukan jaminan bagi ManCity bisa dengan mudah mengalahkan Stoke City. Sebab, skuat asuhan Mark Hughes kerap tampil mengejutkan dengan menerapkan permainan keras.

"Saya tahu Stoke sedang dalam posisi tidak nyaman untuk bermain melawan kami, dan melawan Stoke selalu menjadi yang terberat di setiap musimnya," ujar gelandang ManCity, Ilkay Guendogan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Raihan tiga poin amat penting bagi The Citizens saat menjamu Stoke. Setidaknya, mereka masih bisa terus menjaga posisi aman di puncak klasemen. Selain itu, rival terdekatnya, Manchester United menjalani laga berat melawan Liverpool.

Dengn target menjadi juara Premier League musim ini, skuat asuhan Pep Guardiola dituntut untuk selalu fokus menatap pertandingan. Hal itulah yang juga disadari oleh Guendogan.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Kami mencetak banyak gol, dan bermain dengan baik. Tetapi saat ini masih terlalu dini, dan perjalanan masih jauh. Melawan tim yang berada di posisi 18 pun akan selalu menimbulkan perbedaan," kata pemain asal Jerman itu.

Di pertandingan terakhirnya, Stoke mampu menang 2-1 atas Southampton. Raihan tersebut sekaligus mematahkan tren negatif dalam empat pertandingan sebelumnya.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024