Butuh Bek Kiri, MU Siap Tebus Pemain Spurs Rp896 Miliar

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose (putih)
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan tengah membidik bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Setan Merah siap melayangkan tawarannya pada Januari mendatang.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dikutip The Sun, Setan Merah benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk merekrut pemain asal Inggris itu. Kabarnya, manajemen MU siap membayarkan £50 juta atau setara Rp896 miliar.

Sektor bek kiri memang masih menjadi sorotan Jose Mourinho sejak ditunjuk menangani MU. Manajer asal Portugal itu kerap mengganti pemain di posisi tersebut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sebelumnya, dia sempat mempercayakan posisi ini kepada Luke Shaw. Sayang, performanya tak stabil dan diganggu dengan cedera.

Setelahnya, dia sempat memasang Daley Blind dan Ashley Young. Hingga saat ini tak ada satu pun pemain tetap yang mengisi posisi tersebut.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Untuk itu, Mourinho merasa Rose adalah pilihan yang tepat. Apalagi, pemain 27 tahun dikabarkan tengah bersitegang dengan manajemen Spurs lantaran masalah gaji. Itu bisa dimanfaatkan Mourinho untuk menggodanya pindah ke Old Trafford.

Rose hingga saat ini belum mencatatkan penampilan di Premier League lantaran masih dibekap cedera. Tapi, kabar terbaru menyebutkan dia sudah mulai kembali berlatih bersama Tottenham.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024