Skuat Pincang Chelsea di Pekan Krusial

Bomber Chelsea, Alvaro Morata saat menderita cedera
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA.co.id – Chelsea masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Premier League. Mereka baru akan menjalani laga pekan ke-8 dengan melawat ke Selhurst Park, markas Crystal Palace, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bagi Chelsea, di laga nanti raihan tiga poin menjadi wajib hukumnya. Karena andai tergelincir, mereka bisa saja terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara.

Arsenal dan Burnley yang berada di bawah Chelsea mengintai ketat. Sial bagi skuat asuhan Antonio Conte, karena di pekan krusial seperti ini mereka harus datang dengan kondisi skuat yang pincang.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dikutip dari laman resmi Chelsea, Alvaro Morata, N'Golo Kante, dan Danny Drinkwater diragukan bisa tampil. Mereka masih berkutat dengan cedera.

"Saya harap bisa cepat mendapatkan dia (Morata) kembali ketika bertanding melawan AS Roma. Drinkwater mengalami kemajuan, tetapi dia belum siap," tutur Conte saat membicarakan kondisi pemainnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Yang terakhir Kante. Kami sudah melakukan pemeriksaan, dan masih melakukan pemantauan. Dia mendapatkan masalah hamstring. Dan tentu saja ini menjadi kehilangan besar bagi kami," imbuhnya.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024