ManCity Bikin Stoke Tak Berdaya di Babak I

Pemain Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City tampil perkasa saat menjamu Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 14 Oktober 2017. The Citizens sudah unggul 3-1 di babak pertama, dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Gawang Stoke yang dikawal Jack Butland sudah bergetar di menit 17, lewat aksi Gabriel Jesus. Kevin De Bruyne memberikan bola pada Kyle Walker. Walker langsung meneruskan kepada Jesus yang melepaskan tendangan dari jarak dekat.

Dua menit kemudian, ManCity menggandakan keunggulan. Kali ini, umpan matang Leroy Sane dituntaskan dengan sempurna menjadi gol oleh Raheem Sterling.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Menit 27, The Citizens kembali membobol gawang tim tamu. Kali ini, Sterling yang menciptakan assist. Gol disumbangkan oleh David Silva setelah menerima umpan silang dari Sterling.

Stoke mampu membalas di menit 44. Mame Biram Diouf sukses membobol gawang ManCity yang dikawal Ederson Moraes, memanfaatkan kerja sama dengan Jese Rodriguez.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Skor 3-1 untuk keunggulan ManCity bertahan hingga babak pertama berakhir.
 

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson Moraes, Nicolas Otamendi, Kyle Walker, John Stones, David Silva, Fernandinho, Fabian Delph, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane, Gabriel Jesus

Stoke City: Jack Butland, Erik Pieters, Geoff Cameron, Kevin Wimmer, Kurt Zouma, Thomas Edwards, Darren Fletcher, Xherdan Shaqiri, Eric Chopo-Moting, Mame Biram Diouf, Jese Rodriguez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya