Manchester City Menang Besar, Guardiola Mulai Pede

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Kepercayaan diri manajer Manchester City Pep Guardiola mulai melambung. Ini setelah ManCity menang 7-2 atas Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu kemarin.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Kemenangan ini membuat ManCity kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 22 poin dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni.

ManCity berhasil menjauh dari Manchester United yang ditahan imbang Liverpool di Anfield. ManCity kini unggul dua poin dari MU yang ada di posisi dua dengan 20 poin.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Kami masih bisa bermain lebih baik lagi. Tapi saya tak membantah jika ini performa terbaik ManCity sejak saya datang," kata Guardiola seperti dilansir Tribal Football.

"Ini cara bermain yang kami inginkan. Kepercayaan diri kami tinggi dan semua pemain yakin bisa menang," kata mantan manajer Bayern Munich dan Barcelona itu.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Guardiola pun yakin ManCity akan meraih gelar juara di musim ini. Sebab dia kini sudah mengenal lebih baik Premier League dibanding di musim pertamanya, musim lalu.

"Kami sudah mengenal satu sama lain. Saya juga mengenal lebih baik para pemain saya. Dan saya juga lebih mengenal liga ini dan tim-tim rival," jelas manajer asal Spanyol itu.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024