Rahasia Guardiola di Ruang Ganti ManCity Terkuak

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA – Manchester City sedang dalam performa apik di awal musim 2017/2018. Memasuki pekan ke-8 Premier League, The Citizens bercokol di puncak klasemen dengan raihan 22 poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Skuat asuhan Pep Guardiola ini belum sekalipun bisa dikalahkan oleh lawannya di Premier League. Rupanya, juru taktik asal Spanyol tersebut punya rahasia guna meningkatkan mental para pemainnya.

Dikutip dari The Sun, Guardiola baru saja memutuskan agar anak asuhnya mendengarkan lagu milik Oasis di ruang ganti. Namun, apa maksud dari keputusan itu masih belum diketahui.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Beberapa pekan lalu, Pep memutuskan agar lagu Oasis dimainkan saat pemain berada di ruang ganti," demikian sumber The Sun berbicara.

"Dia selalu menggunakan lagu berbeda. Apakah itu pula yang memengaruhi hasil beberapa pertandingan terakhir? Mungkin saja iya," ujarnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Jelang pertandingan melawan Chelsea lalu, Pep memilih untuk memutar lagu Don't Look Back In Anger milik Oasis. Dan di pertandingan sebelumnya, lagu berjudul Champagne Supernova jadi pilihan.

Pilihan Pep untuk memutar lagu Oasis tidaklah terlalu mengejutkan. Karena, Liam dan Noel Gallagher --personil Oasis-- merupakan penggemar berat The Citizens. (mus)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024